Most Read

peluang usaha

Kamis, 26 April 2012

SE Xperia X8


Profil Xperia X8

Warna yang tersedia Putih , Hitam , Aqua Blue/White , Silver/White , Black/Red , White & Blue   

Ukuran 99.0 × 54.0 × 15.0 mm / 3.9 × 2.1 × 0.6 inci
Berat 104.0 gr / 3.7 oz

Layar 320 x 480 pixels (HVGA) / Layar sentuh kapasitif 3"       
            Platform        Android 2.1

            Memori          Memori telepon 128MB
                                  MicroSD™ support (up to 16 GB)
                                  Memori bebas yang sesungguhnya bisa beragam, tergantung pra-konfigurasi telepon

Kinerja baterai

Kinerja baterai dapat beragam, tergantung pada kondisi jaringan, konfigurasi dan penggunaan telepon.

Jaringan Waktu bicara: Waktu siaga: Panggilan Video:
GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 4 jam 45 min 446 jam x
UMTS/HSPA 900/2100 5 jam 40 min 476 jam x
UMTS/HSPA 850/1900/2100 5 jam 40 min 476 jam x
Catatan: Kompatibilitas jaringan berbeda pada setiap negara.

Spesifikasi waktu Standby adalah standar industri. Satu-satunya tujuan adalah untuk memperbandingkan ponsel yang berbeda dalam keadaan yang sama. Faktor termasuk - namun tidak terbatas pada - jaringan, setelan, lokasi, pergerakan, kekuatan sinyal dan lalu lintas seluler yang secara kuat terpengaruhi oleh pemakaian daya saat standby. Oleh sebab itu, perbandingan spesifikasi waktu Standby ponsel yang berbeda hanya dapat dilakukan di lingkungan laboratorium yang terkendali. Ketika menggunakan ponsel apa pun dalam kehidupan nyata - mis, dalam keadaan yang memang merupakan tujuan penggunaan ponsel tersebut - waktu standby aktual bisa jadi lebih rendah atau lebih kuat, tergantung pada faktor yang disebutkan di atas.

Ponsel layar sentuh Xperia X8 akses Internet yang mempunyai kecepatan tinggi – dan gunakan sesuai dengan kesukaanmu.

fitur dan spesifikasi :

Perbarui Xperia™ X8 Anda


- Tersedia perangkat lunak baru untuk smartphone Xperia™ Anda. Perbarui perangkat lunak untuk mendapatkan fitur dan koreksi terbaru agar telepon Anda tetap dalam kondisi yang sebaik mungkin
Harap diperhatikan bahwa ketersediaan mungkin bergantung pada operator dan/atau pasar.

Dapatkan update perangkat lunak terbaru

Jadikan milik Anda

Aplikasi navigasi tak tergantikan milik Anda? Musik Anda? Situs baru? Anda memilih yang penting bagi Anda. Pilih saja untuk keemat sudut layar awal Anda. Ganti kapanpun Anda inginkan. Ingin kenyamanan lainnya? Tambah widget dan aktifkan melalui ujung jari Anda, di tengah layar.

Timescape™ - inilah pendamping Anda

Sony Ericsson Timescape™ memungkinkan semua komunikasi terhimpun di satu tempat. Facebook™, Twitter™, pesan teks, panggilan tak terjawab - semua terhimpun, jadi Anda tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk melihat apa yang sedang terjadi.
Segala hal tentang Timescape™-ről

Tombol Infinite

Jelajahi lebih jauh: Tekan tombol Infinite sewaktu mendengarkan trek untuk informasi dan konten lebih lanjut.

Hiburan untuk anda

Apa acara hari ini? Irama hip hop atau Bach? Film blockbuster atau film indie? Pasangkan headphone favorit dan nikmati musik Anda melalui jack 3,5 mm. Untuk tayangan yang menyenangkan, tersedia layar 3 inci yang istimewa.

Katakan melalui Tweet

Kata-kata mutiara yang menggugah. Kata orang bijak. Lagu bagus yang baru saja Anda dengar dan mengetahuinya melalui TrackID™. Biarkan teman Anda - bahkan seluruh dunia! - mengetahuinya melalui Twitter™.
 

Masuk ke Facebook™

Seperti apakah dulu sebelum ada Facebook™? Dengan Xperia™ X8, Anda dapat memperoleh semua pembaruan status dan feeds berita yang diinginkan.

Anda memilih - Android Market™

Mau pergi keluar? Ingin menemukan? Atau sekadar santai? Download setiap aplikasi yang Anda inginkan dari Android Market™ dan sesuaikan Xperia™ X8 Anda untuk menjadikannya milik Anda secara eksklusif.

Temukan arah - aGPS

Tidak sampai kesasar lagi. Telepon Anda dilengkapi aGPS built-in. Layanan berbasis lokasi membantu menemukan arah jalan ke tujuan Anda. Atau tambahkan info lokasi ke gambar Anda - gunakan fungsi geo-tagging.

Sambungan Wi-Fi

Sambung cara cepat dan mudah. Sedang di perjalanan. Di kafe. Di bandara. Xperia™ X8 memiliki dukungan Wi-Fi.

Mudah mengetik

Katakan. Dengan kata sebanyak yang Anda inginkan. Keyboard pada layar virtual memudahkan pengetikan.


kompatibel dengan Xperia™ X8

MK200 

Temukan Kit Pecinta Musik MK200. Headphone Sony Monitor MH830-nya menghadirkan suara lantang berkualitas tinggi, dan kini ditingkatkan dengan kontrol jauh pengelola panggilan telepon yang praktis. Dan musik seluler favoritmu pun dapat dibagi dengan teman dan orang terkasih. Cukup dengan menyambungkan Kabel Musik Sony Ericsson MC100 ke perangkat stereo rumah. Wow!



Smart Wireless Headset pro 

Headset stereo yang mengantarkan suara stereo premium. Pemutar MP3 yang sangat nyaman. Radio FM yang portabel. Dan sebuah remote Android yang menampilkan pesan, nama penelepon masuk, judul media dan banyak lagi. Bahkan kamu dapat menelepon langsung dari daftar panggilan terbaru. Itulah Smart Wireless Headset pro. SATU-SATUNYA aksesori yang perlu dimiliki.





SmartWatch 

Periksa posting Facebook™. Ikuti twit, pesan teks, dan email. Lihat siapa yang menelepon. Atau menyendiri dengan beberapa lagu. Temui SmartWatch. Sebuah jam Android™ dengan layar multisentuh tahan gores & cipratan. Jepitkan. Kenakan dengan salah satu gelang 20 mm. Nikmati aplikasi SmartWatch favoritmu. Terserah dirimu.



MH650 

Keluar dari rutinitas sehari-hari Nikmati musik Anda Dengarkan musik sebagaimana mestinya. Jernih dan tajam Dengan bass yang mantap Menikmati Headset Stereo MH650. Musik bagaikan buluh perindu





  buruan beli sekarang..............harga murah dan kualitas terjamin..
dijamin awet,,,,,,,,,

1 komentar: