IKLAN MENARIK

Stats

Most Read

peluang usaha

Minggu, 01 Juli 2012

AFIKA ARTIS CILIK LUCU DAN IMUT

by ANDAN XOPLER  |  in BIOGRAFI ARTIS at  14.23


WELCOME TO BLOGGER XOPLER

>>>GAAAAN KALIAN SALUUUT NGGAK DENGAN ANAK INI MASIH KECIL AJA DACH JADI ARTIS.....
ARTIS CILIK INI JUGA CANTIK,LUCU,IMUT LOOOOE WAAACCCH HEBAT YAAAA...
HEHEHEHEHE.........


Biografi Afika Bintang Iklan Cilik Imut & Unyu  - pasti tahu bintang iklan oreo berikut yang imut dan unyu hehehehe Mungking karena cantik dan lucubanyak yang Demam Afika (Amanina Afiqah Ibrahim)untuk lebih jelasnya lihat saja artikel dibaah ini tyentang sedikit biografi artis kecil berikut ini semoga bermanfaat.?

Nama Lengkap Afika adalah Amanina Afiqah Ibrahim Lahir pada Tanggal 6 Januari 2006 dari
pasangan Dina Walintukan & Erwin Andri Ibrahim.










Nah berikut Ini Percakapan Afika Dan Anak Lucu Yang di Iklan Oreo ice cream Rasa Orange ^_^
yang lagi Booming Banget di Fb ,kalo di twitter Kurang tau,hAA . jarang aktif :D

afika lagi belajar nulis , dateng seorang anak kecil yang lucu dan belum di ketahui siapa namanya
anak lucu : Afikaaaaa ? *nada nyampeur dan masuk rumah
afika : iya *nada lucunya
anak lucu : ada yang baru nih *sambil lari ke arah afika
afika : apaa? *nada tiis yang lucu
anak lucu : pake ini duluu yah *sambil ngepakein jaket , penutup kepala
afika pun bengongg
anak lucu : udah siaaaap? *bikin penasaran afika
afika : udah *sambil cepet menggangguk
anak lucu : tapi dingin loh ! * makin bikin penasaran
afika : *_* ,  #olohok
anak lucu : ini dia oreo ice cream rasa orange .... #nada lucu
afika : hah ? jaruukk #nada balelol anak lucu
anak lucu & afika : di jilaaat , di puter ,cucucucu #nadalezaaat ceritanya , dicepulin deh ,BRRRRRRRRRRbRRRRRRRR ! dingiiinnn
afika : HANYA OREOO!











0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.