Most Read

peluang usaha

Kamis, 28 Juni 2012

HANDPHONE NOKIA TERBARU SAAT INI

1.NOKIA LUMIA 900 EDISI BATMAN




Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Handphone Terbaru Mei 2012 : Nokia Batman | Lumia 900
Ada lagi neh Smartphone Terbaru di bulan Mei 2012 ini, kali ini dari Produsen HP yang dulu sempat merajai dunia handphone Nokia.

Nokia mengeluarkan Nokia Batman untuk Lumia 900. Sebelumnya juga sudah ada nokia edisi batman untuk lumia 900





Nokia Batman 2012 Edisi "The Dark Knight Rises" ini memiliki logo Batman di bagian belakang Lumia 900.Berikut ini info Nokia Lumia Batman dari Vivanews.













Nokia Rilis Lumia 900 Edisi Khusus Batman.


Meski Nokia sedang terpuruk, namun produk andalannya, Lumia 900 masih dianggap memiliki daya tarik. Salah satu bukti adalah dipilihnya Lumia 900 sebagai produk yang memiliki edisi khusus film terbaru Batman, "The Dark Knight Rises".


Edisi khusus Nokia Lumia 900 "The Dark Knight Rises" ini pertama kali diungkap Nokia melalui akun Twitter resmi Nokia.

Di akun @Nokia itu, terlihat bagian belakang Lumia 900 dengan logo Batman di bagian bawahnya.

Pocket-lint menyebut, edisi khusus Batman ini memang sangat terbatas. Tentu ini menjadi buruan menarik bagi para kolektor pecinta Batman, apalagi logo Batman ini terukir dengan teknologi laser.

Kemasan di edisi khusus Nokia Lumia 900 juga berbeda dengan edisi umum. Di edisi khusus Batman, Lumia 900 dikemas dalam karton hitam dengan logo Batman di tengahnya.

Namun belum diketahui harga dan tanggal peluncuran edisi khusus Lumia 900 ini. Rencananya, Nokia akan memasarkan edisi khusus Batman ini di sejumlah negara Eropa, seperti Inggris Raya, Jerman, Perancis. 



2.NOKIA LUMIA 800

Nokia Lumia 800. Sama halnya Lumia 710, ponsel cerdas ini juga menjalankan Microsoft Windows Phone 7.5 Mango, dan otaknya juga dipersenjatai prosesor berkecepatan 1.4 GHz




























Jalur koneksi yang disediakan pun terbilang lengkap seperti 3G, HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WiFi, Bluetooth, microUSB dan A-GPS. Sementara yang suka narsis dapat memaksimalkan kamera yang mumpuni berkekuatan 8 Megapiksel.




BELI SEKARANG YUUCK----->>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar